Dear Parents,

Knapa ya anaku Kika (3,5th) gampang banget ngeluh kaki or tangannya pegel...
emang sih ga setiap hari, tapi kalo dia abis naik speda or main smaa tmennya
loncat2an... yg menurut saya wajar2 aja alias gak berlebihan or terlalu lama
mainnya. Kalo udah pegel gitu dia ribut minta dipijitin pake minyak tawon...
biasanya cuma aku pijit2 biasa gitu gak lama sih.... cuma ya masa' iya anak
kecil seumur dia kok gampang pegel2? dulu pernah konsultasi ke dokter anak..
kayanya sih karna dia sedang pertumbuhan tulang.. kalo dia dipijitin gak
kesakitan itu gak apa2

Pls sharenya dong... ada gak parents yg anaknya suka pegel2 kayak anaku...

Thanks!
Aya
maminya Kika