mending disesuaikan dengan kebutuhan kita... bukan
keinginan... coba konsultasi aja ke safir senduk &
rekan.. ya.. coba2 disesuaikan dengan realita, ntar ga
nyampe target perhitungan malah jadi stress sendiri
punya uang tapi ga dipake krn ngejar target yang
dibeberkan secara teori kan malah pusing sendiri,
punya harta ko' ya ga dinikmati gitu...
kalo udah gitu ngapain punya duit he..he..