baru sempet baca sharingnya...

Dr kita kecil nyokap selalu menekankan ke anak2nya (cewe semua), utk bs
mandiri jgn tlalu bgantung ke suami, krn jodoh, rejeki, maut gak ada yg tau.
Ada 1 temen janda cerai, usianya sdh hmpr 40, tpi gak punya anak. Dia kerja
banting tulang dan parahnya lg di kntrnya kdng menerima perlakuan yg rada
'melecehkan', baik itu dr sisi kerjaan maupun sexual (gak parah sih).
Tp dia tu nerima aja, sampe aku heran kok mau sih digituin, kyk gak ada
kerjaan lain apa. Lagian dia kan gak punya anak yg hrs ditanggung. Soale dr
luar malah dia keliatan enjoy aja.

Trus ada 1 temen lg tmpt curhatnya dia, tnyata dia sbnrnya gak kuat jalanin
semuanya, cm gak ada pilihan lain. Dia hrs hidup dan krn gak punya anak
justru dia hrs menyediakan dana yg ckp bsr agar orng lain mau mrawat dia
nanti. Sampe prnh berpikir, umur sekian bunuh diri krn tkt gak ada yg ngurus
:( Utk melamar kerja lg jg susah, selain usianya juga statusnya. Aku merasa
naif bgt nilai dia hnya dr luarnya, pdhl hidupnya kompleks bgt.

ya begitulah...rumput tetangga kadang lbh hijau, krng bersyukur atas apa yg
sdh dianugerahi ke kita.

*pulaangg ahhh...kmrn nyampe rmh jam 11 malem hiks*