Duuuhh..ke ambas mulu nech, titip dooonk :P
(lagi males ke ambas nich, padahal temen2 lagi pada ke ambas juga)

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Gopina Goham
Sent: Thursday, May 10, 2007 11:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] buat ibu2 yang kerja kantoran... semoga
menjadi renungan...

guys and ladies....

singkatan FTM (full time mother)....

apa kalau bekerja, jadi gak full time mother? tetap jadi mother kaaaan?
hehehe...

mungkin istilahnya aja yang kurang sesuai. ibu bekerja di kantor dan ibu
bekerja di rumah. gitu lhooo...

*dah ah, bentar lagi cabut ke ambas*

On 5/10/07, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mau nambahin ah...
> Mungkin istri pak erwin, hampir mirip dengan 3 sohib saya..
> dari sohiban waktu jaman SMA dulu..saat ini saya satu-satunya yang
> sekarang masih bekerja (dibaca : nguli), 3 temen saya memutuskan untuk

> jadi FTM aja..
> padahal mereka itu lulusan fakultas paling top dari PTN paling top di
> Yogya dan Bandung (tahu..dong kira-kira..apa..he..he..) dengan IPK
> yang dashyat punya..malah 2 diantaranya dapet beasiswa nerusin S2 yang

> satu ke LN..
> dari segi keilmuan (dan prospek gaji tentunya..he..he..) kayaknya
> [...]

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: