duuuhh.. selamat ya buat mba farah... jadi sepasang
deh... btw babynya montok benerrr... 4.5 kg gitu coy!
mudah2an jadi anak yang soleh, pintar, dan sehat...
semoga sukses asi eksklusifnya..

-resya-

--- Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear All,
>

> Terima SMS semalem dr mbak Farah (bunda Salma), yang
> mana beliau telah melahirkan anak kedua, cowok, BB :
> 4.5 kg, PB : 50 cm di RS YPK, pulang besok.
>
> Rencananya kalo kerjaan gak overload aku mau
> nengokin ntar siang, anybody want to join me ???
>
> Let me know by Japri ya...
>

> Rgds
>
> Lita

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265