To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 22, 2007 2:54 PM
Subject: RE: [balita-anda] UHT Time.... ;)

ikutan juga nih, kalo yg disebut susu UHT itu apa yg rasanya plain aja ya,
sehari minum berapa ya baiknya, trus kalo yg pakai rasa (coklat/straw) boleh
gak (min,. sehari berapa banyak)?

kalo susu milkuat dan yes yg botol (sori sebut merek) termasuk UHT gak sih, anak2 sy senang banget tuh minum itu, bisa sekali sedot habis dan minta lagi
kalo tau masih ada pasti maunya dihabisin.

tks,
hesti