bajaj bajuri...???. iya tuch, isteri saya juga fans berat bgt ama ini
sinetron,katanya lucu sampe nyuruh saya pulang cepet buat buktiin
kelucuannya (gara2 VHS masih rusak g bisa ngerekam2 lagi dach). BTW buat
yg berpendapat kita ini masuk golongan minoritas dasarnya dari mana ?,
AC.NIELSEN ???, itu mach cuma permainan media aja bu/pak.., yg banyak
diekspos sama media itu dibilang didukung oleh mayoritas. Contoh soal
kasus inul kemaren. Semua media ngekspos dia abis2an terutama yg
ngedukung. Ya Udah dah ...,yg g suka ama (maaf) alat bornya inul pada
ketutup semua..., dianggep g ada, minoritas,anti demokrasi, anti HAM,
[EMAIL PROTECTED]