SAYA SUDAH TIDAK PERNAH NONTON TV LAGI ....
Baik yang film maupun berita. Karena informasi yang
diberikan penuh kengerian dan kejijikan sehingga malah
menimbulkan ketegangan jiwa dan stress

Setelah berhenti total nonton TV dan mendengar berita2
buruk dari TV dan koran, hidup ini rasanya lebih
tenang dan ceria. Sibuk ngurusin urusan keluarga
sendiri saja, masalah dunia biar politisi aja yang
ngurus

Untuk informasi cari buku dan lihat DVD yang
terseleksi. Mungkin kita jadi seperti katak dalam
tempurung tapi menurut saya kita untuk bisa survive di
dunia yang rusak ini kita perlu menyesuaikan diri agar
tidak telalu stress

ira

=== message truncated ===