walah, mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak......gak nanya tuh, obat 3 bulan apaan yaaaa????

kalau u/ TBC, memang terapinya lama, bahkan sampai 6 bulan. Tapi ya
itu, kalau memang sudah positif, melalui berbagai tes, bahwa anaknya
kena TBC.

nah, sekali lagi ditanyakan dengan tegas ke si dokter, FLEK paru itu
apa? soalnya GAK ada penyakit yang namanya flek baru. yang ada ya TBC,
bronkhitis, bronkhiolitis.

Pleeeeeeaaaseeee.....kasian dunk anakmu, say. Obatnya apaan siy?

sory, kalau ada capslocknya. takut kurang tegas ajaaa..

pleeeeaaaaseee....