Hmm,...mirip2 sama Max. Rumah serasa seperti ruang pengadilan, tiap hari
kita beradu argumen aja, he..he..he.. Anaknya gak mau ngalah, emaknya juga
gak mau. Kalo akhirnya Max gak bisa berkata-kata lagi, cuman bisa teriak
"Mama jahat, Max gak mau sama Mama!" sambil ngeloyor pergi ;-) Emaknya
nyengir kuda aja.

Kalo dirumah aku, suami dan anak banyak ketawanya (secara suami mantan
pelawak hi..hi..hi..) segala masalah dibawa becanda aja. Si Max juga kalo
lagi cembetut kesel, liat emaknya nyengir2, ya ikutan nyengir juga.

Tapi harus sensitif juga kalo liat anak kesel karena suatu hal yang berat.
Seperti kalo gak mau sekolah, harus dibilangin baik2 (cara menangani tiap
anak beda2 sih). Mudah2an ntar adeknya Max gak ngerepotin kayak Max juga.