yup, kena DD/DB itu indikator utamanya adalah lemes/teler banged.
seriusan tuh. pas aq ke dokter umum, setelah 72 jam demam, bener2 gak
bisa ngapa2in. buat duduk aja gak kuat, bawaannya pengen rebahan.
makanya karena kelamaan nunggu dokternya buka praktek, aku masuk UGD.
kenapa bisa lemes gitu? soale pusing banged.

beda lho, dengan tidur karena ngantuk. si defi ini