Mohon masukannya....
Anakku Icha ( 31 bln ) belakangan ini sering banyak ulahnya. Setiap kali kami
di rumah ada saja perilakunya yang membuat kami jengkel (apa ya istilahnya..)
Seperti remote TV dimasukin ke kulkas, kotak mainannya ditumpahin semua isinya,
bongkar2 isi kulkas dipake mainan, kalau mandi maunya mainan air terus, lebih
cengeng, dll.  Intinya sih kalau aku perhatikan dia "caper" karena seharian
kami tinggal kerja. Sehari-hari sama mbaknya, kata mbaknya siy adik sehari-hari
klo berdua sama dia baik2 aja, maksudnya nurut2 aja. Nakalnya cuma kalau
Bpk+Ibu ada aja. Kira-kira perilaku anakku ini masih batas normal ga ya?
Kalau diajak pergi (di rumah orang) dia masih bisa dikasi tau, misalnya mau
mainan TV aku bilangin baik2 dia masih bisa nurut. Cuman kalau di rumah
susaaah... banget dibilanginnya.
Pernah suatu ketika saking aku keselnya, dia ngga aku marahin. Cuma aku
bilangin gini : " Mbak... kalau nakal terus dikasi adik aja ya.... Seperti Mbak
Tasya (saudaranya) itu punya adik, jadi semua bisa dibagi sama adiknya nanti "
Dia langsung teriak " Icha ga mau adik.....!! " Aku & suami yg tadinya kesel
jadi geli dengar jawabannya itu.
Please masukannya, sebaiknya aku gimana dan apakah emang umur segini lagi
pinter2nya ngebantah dan semau gue gitu ?
Maaf kalau curhatnya kepanjangan.

salam,
Dian
~bunda icha~