From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of dhani resya
Sent: Monday, June 11, 2007 12:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Mo curhat aja, tp ojo dinyek yo...

he..he.. tenang mba aku rasa banyak ko' temennya termasuk aku salah
satunya...

2 minggu lalu setelah berhasil bikin siomay alsa (ini resepnya dari ba
lhooo) aku coba bikin otak2 resepnya lupa dari mana yang jelas sih bukan
dari milis2an tapi dari web masak..

setelah adonan dicampur terus diuleni timbul kebingungan di diriku ini
adonan diuleninya sampe kalis ato ga, setelah sekian lama diuleni pake
tangan n ga kalis2 akhirnya aku tambahin lagi deh tu kanji n ga pake
ukuran pula nambahinnya.. poko'nya main purulukin (duh.. bhs indonya apa
ya...) aja sambil diulenin sampai kalis.. baru deh ta' bungkusin pake
alumunium foil (males beli daun pisang)

setelah matang.. jreng..jreng... otak2 berhasil jadi tapi kebanyakan
kanji he..he.. jadilah ikan tenggirinya ga terlalu terasa.. duuuhhhh...
gagal maning..gagal maning.... ternyata memang ga perlu sampe kalis
nguleninnya..

--- Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms...
> lagi pingin curhat aja nech soal weekend kemarin pas hari Sabtu kmrn
> pul dr kantor sekitar jam 1 tiba d rumah setelah sholat, maksi n main
> dengan danish sebentar aq nyoba2 bikin puding jeruk +saos, dan siomay
> alsa ( maaf klo salah nama ) ( resep puding dr mbak Devi mjk, klo
> siomay aq lupa dr milis sebelah ato BA ya?? )
>
> ceritanya mo nyoba resep n belajar masak biar gk dikomplain misua, gr2

> gk bs masak hehehhe...
> bikin puding + saos ----> berhasil enak, cuma saosnya gr2 terlalu lama

> manasin jd terlalu matang n kental.
> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: