thank you all....
hmmm emang enaknya sharing gini, jd berasa kita ga sendiri ngadepin masalah
kyk gini....
kesel bgt seh sebenernya....
sampe sore dia ga dtg jg ke rumah....akhirnya sy telp ke yayasan sy blg krn
si sus blm resmi berhenti dr saya, yah selama dia ga balik sy anggap aja
potong cutinya....akhirnya sore dia plg rumah..
malamnya sy tegur dia...makin diajak ngomong alasannya makin kesana
kemari...makin ga logik...
emaknya lah telp ke majikan lama, emaknya lah lbh sreg dia krj di majikan
lama.
sy tanya kamu uda telp blm ke majikan lama, dia mau terima kamu emangnya ?
jawabnya, blm...sy ga ngubungin kesana, yg telp kan emak sy.
aduh, makin kesel deh dgr alasan2xnya....
yah uda sy telp yayasan, minta secepetnya deh cari penggantinya.... males jg
ngeliat neh org lama lama..
masalahnya mertua sy jrg di rumah, jd agak susah kalau mengharap beliau
aja....pembantu jg lumayan repot... terpaksa nunggu sus berikut....
btw, bener2x thanks yah temen2x...
cathy