Curhat sedikit tentang my new baby (sekarang 2 bulanan)

kemarin waktu sekitar 1 bulanan FAQIH terkena sakit, kalau BAB ada lendir
yang berwarna merah kecoklatan, terus pertama aku bawa ke bidan dulu
katanya kena bakteri Coli dan diberi puyer anti biotik, tapi sampai 4 hari
gak sembuh terus aku bawa ke dsa nya katanya kena diare dan diberi obat
- Lacto-B
- puyer anti biotik
- vitamin untuk tambah daya tahan tubuh

setelah dikasih kok BABnya malah encer ya ???
lalu antibiotiknya gak aku kasih, alhamdulillah BABnya normal, tapi kemudian
dateng lagi lendirnya, malah agak kentel dan merah, lalu aku kasih lagi anti biotiknya
eh encer lagi BABnya, aduuhh bingung banget akhirnya aku stop aja antibiotiknya
alhamdulillah normal lagi, tapi dah 2 hari ini kalau BAB kok di eeknya ada warna
ijo-ijonya ya (kaya kalau kita banyak makan sayur gitu)

moms ada yang pernah ngalamin seperti aku nggak babynya, terus harus digimanain
ya mohon sharingnya ya...kenapa dengan baby saya ???

* maaf kalau panjang curhatnya habis aku kasihan banget liat babyku