Cerita mengenai suster gak akan ada habisnya...
Dari kemarin cuman jadi pengamat aja... tapi kayaknya hari ini harus tulis
deh...

Kemarin para Mommies disini bilang kalau asisten selalu beralasan mimpi
copot gigi. Cerita punya cerita, ternyata asistenku yang udah tua juga mimpi
hal yang sama dan baru semalem ngomong ke aku dan sempet bingung, karena dia
pinjem duit 20rb buat telpon. ya sudah saya kasih dan dibilang alasannya dia
mimpi giginya copot 2 kali. Secara after baca milis, aku jadi geli
sendiri... dan gak nahan akhirnya aku ketawaw ampe suamiku bingung
kekekkekee....

Untungnya after telpon dia bilang, kalau adik mantan suaminya meninggal abis
melahirkan. (asistenku Janda). Trus aku tanya: lha kamu mau pulang?? dia
jawab: Gak lah bu... lha wong saya sudah gak ada hubungannya.

wah saya lega juga gitu...
cuman kok ya pas banget topik "mimpi gigi copot" meski pas dia bilang mipi
itu aku sempet was was juga kalau dia mau pulang kampung...