From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 27, 2007 9:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] knp ya?susu dibedain umur disini?

Kalo pengalaman saya jalan2 ke bbrp daerah di luar indo, rasanya sama aja
dibeda in kok, ada susu bayi ada susu pertumbuhan, malahan di bbrp negara
spt di arab banyak sekali susu merek indonesia beredar spt produk
nutricia.

Kalo di kawasan asia lebih banyak produk mead johnson dan nestle.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"