hikkksss ternyata ga cuman ibu2 ja yg sering crhat
dilarang kerja ma anak..

huhuhuhuhuuuu makin terharu nihhh..
pa lagi saat liburan sekolah kaya gini si Mas Kavinku
di rumah seharian ma mbaknya plus dd Ijanya..huhuhuhuu

*smoga ntar ga ada meeting jd bs pulang cepet

http://dwiwahyono.blogspot.com/2007_04_01_archive.html

> --
> [70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM:
> dwiwahyono_mail]