Ternyata bukan cuma ogut yg kuciwa ama malaysia...
bukan cuma aku yang tergiur ama iklannya...

andai saja..kudengar apa kata temanku yang sudah di malay...tentu aku tak
akan ke KL...wuahhh....mendingan di jakarta booo...

buat yg mo ke Malay...tadi ada input dari temenku itu...kalo
kesono..mainnya ke Tioman island.
tapi kapal ke sono cuma ada 2 kali seminggu..

coba aja di search...kata dia sih...tioman island bagus...masih pure...

ada yg udah pernah ke tioman??

Hihihihi, pengalaman ke Malaysia. Mosok, daku diajak berwisata ke coba
tebak
apa? TEMPAT MEMBATIK. MasyaAllah, mereka itu promosi pariwisatanya emang
edun-edun tenan. Apapun dijual. tempat membatik yang jelek dan kecil
(hmmmm
batik cap2an pula), dijadiin tempat pariwisata, akhirnya temen2 buleku
pada
beli batik2 dari sono, lha dalah, yg batik tulis itu made in Jogja Solo
dari
kampungku sendiri. Aku ngomong sampe berbusa2 ke temen2 buleku itu, bilang
kalo di Indonesia banyak yg lebih bagus dan menarik...

Malesa...malesa...pusing deh, sepanjang jalan di downtime KL, di dekat
cafe2
itu yang aku dengar hanyalah lagu2 Padi, Sheila on Seven dan Dewa....Hidup
Indonesia.

Mama Nayma