From: "2Fa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 09, 2007 1:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] Laporan jalan jalan KL (love your country more)

sunda nya dmn pak? jgn2 kita sodaraan ;)

sabar pak...enegh nya jgn ke negara orng dong, mereka gak salah, yg
salah ya emg pemerintah di negeri ini. Kebudayaan diambil, orng2
pinter dibajak, sumber daya alam dikuras, pulau-pulau diaku milik
mereka, dll... tpi apa coba yg dilakukan pemerintah, hanya saling
hebat2an debat di koran.... peuyeum dee...

On 7/9/07, Aldo Desatura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear,
>
> sumpah GW enegh denger negara Malaysia....!!!! terutama karena mereka
> mempatenkan suling tepatnya Kacapi Suling sebagai budaya mereka.... sejak
> kapan cianjur pindah kemalaysia.....??? karena memang gw asli turunan
> sunda.... alias sundanesse ... ironisnya pemerintah kita kaya kebo!!! ngga
> ngelakuin apa-apa cuma mikirin KAWIN ama NGELEBOGH doank... ngga mikirin
> budaya, ngga mikirin rakyat... sumpah!!! semoga Allah menunjukkan
kebodohan
> mereka dengan pelajaran yang sangat berharga

petaling....seremm....

Krn