Sooo...daripada kita bete2 ama negara sebelah..mendingan ayoo...gak usah
nungguin pemerintah bertindak...
kita kerjain apa yg bisa kita lakukan..
kita promosikan indonesia yg begitu indah...budayanya begitu variatif...
ayo..ayo...posting tulisannya ttg wisata di multiplyku,yook...tapi kalau
bisa..dalam bahasa inggris...biar bisa dibaca ama bule or turis
mancanegara.

oh ya...bicara soal eneg...tau gak....pulau yg dulu direbut ama malay?
skrg mereka promosikan sebagai tempat wisata, lhoo..

aku sendiri..kemarinnya itu...pas baca..sampe bertekad...ampe kapan juga
gua gak mau ngunjungin kesono...lahh...merebut pulau org...kok ya
bangga????

dear,

sumpah GW enegh denger negara Malaysia....!!!! terutama karena mereka
mempatenkan suling tepatnya Kacapi Suling sebagai budaya mereka.... sejak
kapan cianjur pindah kemalaysia.....??? karena memang gw asli turunan
sunda.... alias sundanesse ... ironisnya pemerintah kita kaya kebo!!! ngga
ngelakuin apa-apa cuma mikirin KAWIN ama NGELEBOGH doank... ngga mikirin
budaya, ngga mikirin rakyat... sumpah!!! semoga Allah menunjukkan
kebodohan
mereka dengan pelajaran yang sangat berharga