Hahahahaaha...kalo saya ditawarin baju2 batik, dengan juteknya..bilang, "I
always buy in Jogja, it is much cheaper and better..." kik kik kik.....

Kalo di KL oleh2 saya ya itu coklat, coklat dan coklat..(gak pernah beli yg
lain). Sampe ibu saya bosen, "lho koq coklat lagi...", saya bilang, "Lha bu,
adanya cuma itu, yang lainnya wis ra mutu..."

Cuma ya itu, harus diakui KL jauh lebih bersih, dipake buat jalan2 kaki,
nyaman bener, transportasi masaalnya bagus, dah nyobain kereta dari bandara
(KLIA) ke KL center, hmmm, cepet dan bagus...dulu cuma 25RM/orang.

Mama Nayma