mungkin juga pak, btw udah ke dr blm? mudah2an cepet sembuh ya pak..
diminumin new diatab aja atau diapet, dulu saya pernah buang2 air diminumin
obat itu alhamdulillah sembuh.

regards,
Santi

On 7/10/07, rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Jangan2 saya sendiri kena korban?, waktu hari sabtu tgl 7 july saya ajak
anak2 ke sana, suasana super crowded :(( dan kita baru meninggalkan ocean
park sekitar jam 7PM, nah sepulangnya dari sana saya langsung jatuh sakit
badan meriang dan buang air terus menerus dan encer pula :( .... sialnya
ini
terjadi sampai hari ini hikss :((

Kejadian nya anak saya pesan makanan dan teh kotak tapi setelah makanan
tersedia malah dia hanya minum saja, krn sayang aku makan makanan pesanan
anak ku, pdhal hanya saya makan 1 apa 2 suap saja krn rasanya ga nyaman di
mulut.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

"Sewaktu
> [...]
> dirawat
> di RSI Bintaro yang paling dekat dengan tempat kejadian," jelas Dhony
yang
> sedang cuti di Lombok.
>
> Polisi telah mengambil sampel makanan yang diduga menjadi penyebab para
> korban keracunan. Beberapa staf PT BSD masih menunggu di RS Bintaro
untuk
> memantau keadaan korban. Dhony menyatakan akan mengevaluasi kerjasama
> dengan
> pihak ketiga yang menyediakan makanan di dalam kawasan Ocean Park.

http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432

Kirim email ke