weleh...repot bener dunk...trus yg melayani istri siapa?

utgnya misua tipe yg mandiri ;) baju ngambil sendiri (paling cm nanya cocok
gak), klo sarapan kita biasa di mbl jd tiap pagi saya mandiin
anak misua nyiapin makanan ke rantang. Dulu malah saya yg suka disuapin, krn
suka lupa mkn kecapekan nyusui+ngurus baby. Klo mo pergi2 ke luar kota jg
dia nyiapin bajunya sendiri. Masing2 sdh ada tanggung jawabnya sendiri, klo
utk urusan anak baru bagi2 tugas ;)