Hayo atuh, siapa aja yg masih punya kaset nya ngacung dong...  Ntar kita
kumpulkan dan gw rip kan ke mp3 deh...
Sejauh ini gw cuman berhasil dapet lagu2nya doang (pinokia by dina mariana,
judulnya lupa by liza tanzil, etc).

On 7/18/07, Mama Raditya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya juga mau ya

  SOL

Jagoan Neon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Gimana kalo kaset2 nya kita rip ke format mp3? Saya mau deh nge-rip-in,
kalo dipinjemin kaset2nya :)

On 7/18/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ga ada pak jagoan....Maap yaa...
> Yang ada malah kaset2nya tuh seabreg peninggalan jaman masih kecil dulu
> (kurleb 20-23 th lalu)..
> Tau masih bisa nyala apa gak klo distel..
> Klo ada yg punya, saya jg mau hehehe..
>
> Salam
> -Kartika-

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo!
TV.

Kirim email ke