From: Ning <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 31 July 2007 3:48:46
Subject: Re: [balita-anda] sharing dong...

mbak ade, khusai (26 bln) juga sering kumat2an kalo suruh gosok gigi
aku juga udah pake berbagai jurus bujuk dia, tapi kalo lagi kumat gak
maunya ya...udah gak gosok gigi
tapi kadang malah dia maunya gosok giginya pake sikat gigi emaknya
(secara suka liat emaknya gosok gigi)
yo wis ngalahin aku gosokin giginya pke sikat aku...

maap kalo gak bantu

At 01:18 31/07/2007 -0700, you wrote:
>Dear moms,
>
>Anakku (Bunga Azalea, 22 bulan) susah sekali sikat gigi.
>Kira2 baru sebulanan ini kejadiannya.
>Padahal dari bayi gak pernah ada masalah sikat gigi. Pasrah aja...
>Tapi 'ko ya sekarang setelah agak besar malah kesulitan menyikat giginya.
>Padahal sudah dirayu, ganti odol dengan berbagai rasa, ganti sikat gigi
>yang lucu2 gambarnya dan yang lembut bulu sikatnya tapi dia tetap saja
>tidak mau sikat gigi.
>Kadang sesekali dia mau juga sikat gigi sendiri (itupun rayuannya dengan
>berbagai cara)
> [...]

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke