From: Windy Widyawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 30, 2003 11:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

wah...ini pas banget nih....bekasi, cibubur, lubang buaya, depok khan
sodaranya Cipayung..he..he....jadi bisa join ya Pak Bambang...???
Asyik ada bapak2 yg ngebantuin....hayo siapa lagi.....siapa lagi....

Saya perjelas lagi...
Utk penyalurkan sumbangan berupa barang bisa via Windy dengan alamat Jl.
TMII Pintu 2 Gg. Ampel No. 22 Rt. 06 RW. 04 Lubang Buaya, ancer2 nya deket
banget dengan Asrama haji/RSHaji Pd. Gede..
SEdangkan alamat panti ASuhan Balita sbb:
Jl. Bina Marga No. 79
Cipayung Jaktim
telp 8445651

Oya.. insya Allah kunjungan akan dilakukan Hari Minggu (pagi jam 9 atau
10an) tanggal 12 Oktober 2003...