From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 30, 2003 9:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

Dear Rekan2,

Saya setuju sekali dengan usulan Pak Bambang, saya juga bersedia ikut dalam
kepengurusan misalnya mendata nama panti asuhan di Jakarta dan Bogor. Tetapi
saya ingin menanyakan kesepakatan kita bersama, karena saya tahu background
rekan2 kita di milis ini dari semua latar belakang agama (maaf kalau kurang
berkenan), apakah sumbangan ini akan ditujukkan ke semua panti asuhan yang
memang membutuhkan dana tanpa memandang dari segi agama maupun suku. Karena
kemarin saya lihat ada Pak Imam Prayogo (CMIWW) yang menanyakan hal ini.
Alangkah baiknya jika kita sebagai anggota milis yang mempunyai latar
pendidikan yang baik dan mempunyai hati yang besar dan lapang dada dalam
mengamalkan apa yang kita punya tanpa memandang siapa pun, tetapi yang
memang benar2 memerlukan. Kalau untuk data saya pikir bisa dibuka dalam
milis ini bukan dalam bentuk rekening Mbak Meu tetapi dalam bentuk tulisan
misal jumlah dana yang diterima dalam bulan ini dan disalurkan ke mana saja,
saya pikir nggak usah dalam bentuk attachment dalam bentuk tulisan biasa
bisa juga, atau perlu saya yang mempersiapkan data setiap bulan juga boleh.
Jumlah barang misal jumlah baju yang diterima, ke mana di salurkan berapa
jumlahnya.

Semoga berkenan.

WRgrds,
Lilis