salam kenal,

menurut saya metode glenn doman adalah sebuah metode yang menarik dan
menyenangkan untuk menstimulasi otak anak sehingga sel-sel otak anak dapat
terbentuk dengan lebih baik. metode ini tidak boleh digunakan dengan cara
"memaksa" anak harus bisa membaca. Untuk lebih baik dalam menerapkan metode
ini alangkah baiknya kalau mengikuti seminar tentang metode glenn doman.
Saya sendiri tidak tahu kapan seminar ini diselenggarakan. Coba saja hubungi
Meike di 0812.990.9509 untuk mencari informasi mengenai metode glenn doman
ini.....
selamat mencoba dan maaf kalau saya tidak terlalu menjawab pertanyaan....

salam,
Siswono

On 8/7/07, Bunda Totti & Anya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Morning Moms and Dads,
>
> Salam kenal...
> Mohon bantuannya kalo ada yang tahu informasi seputar mengajari anak
> membaca dengan menggunakan metode Glenn Doman. Dimana bisa membeli tools nya
> ya? Dan kira-kira berapa harganya.
>
> Lalu kalo ada yang pernah mengajari si kecil menggunakan metode ini,
> please kindly share pengalamannya donk. Seberapa efektifnya metode ini dan
> tips-tipsnya kalo ada.... :)
> Sebelumnya, makasih banyak ya....
>

> Cheers,
> Bunda Totti & Anya