Makasih banyak atas infonya, mas...
Kemarin ada yang nawarin di sini, tapi ga kasih tahu kalo ada seminarnya. AKu
coba hubungi no contact di bawah deh.
Sapa tahu bisa ikut seminarnya dulu kalau ada. Thanks banget ya...

Cheers,
Bunda Totti dan Anya

> Date: Tue, 7 Aug 2007 11:13:09 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] Info tentang Glenn
> Doman> > salam kenal,> > menurut saya metode glenn doman adalah sebuah metode
> yang menarik dan> menyenangkan untuk menstimulasi otak anak sehingga sel-sel
> otak anak dapat> terbentuk dengan lebih baik. metode ini tidak boleh
> digunakan dengan cara> "memaksa" anak harus bisa membaca. Untuk lebih baik
> dalam menerapkan metode> ini alangkah baiknya kalau mengikuti seminar tentang
> metode glenn doman.> Saya sendiri tidak tahu kapan seminar ini
> [...]
Did you know you can import your contact list from Microsoft® Office® Outlook®
or Outlook Express to Windows Live Hotmail?
http://get.live.com/mail/features

Kirim email ke