yang saya baca di milis produk2 dari Unilever kebanyakan ya ? Kalo P&G,
Wings, dll belum ada beritanya ya ? apa kedua merek terakhir tidak
menggunakan sama sekali ? perlu ditanya juga mengapa perlu memasukan
kandungan2 berbahaya semacam itu

sejauh ini pemahaman saya bahwa memang ada kandungan bahan2 berbahaya di
kosmetik/ obat2an kita, misalnya

hidroquinon di obat kosmetik saya (padahal di iklan layanan masyarakat tidak
dianjurkan dikonsumsi oleh masyarakat) tapi saya menggunakannya karena
diresepkan oleh dokter kulit, mungkin maksudnya dalam pengawasan dokter kali
ya ....

obat tetes mata (antibiotik) kalo dibaca komposisinya ada thimerosalnya
(yang bikin heboh vaksin balita), toh diresepkan oleh dokter

bingung yak .... kita tunggu aja deh penjelasan dari pihak2 spt BPOM, YLKI
sampai sejauh mana sih bahan-bahan berbahaya boleh ada dalam kandungan
barang2 yang kita konsumsi

rgds,
-vin-