From: Reni
Date: 14/08/2007 16:24:06
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] bingung minum pil KB

hehehe, selamat ya mba' ning, sepertinya akan bertambah dede yg dirumah,...
Bu, pemakaian pil kb itu kudu tiap hari ngga boleh lewat,....
musti ngikuti pola yg ada dipil mulai dari angka/hari mana yg permulaan kita
minum,
pokoknya intinya kudu tiap hari deh bukan karena pas kita mau tidur
ma misua aje baru minum, sebagai pelindung ngga hamil, itu mah sama aja
boong,...
kaleee hehehehe,......and kalo ngga salah ya (cmiiw)pengaruhnya itu akan
habis setelah 10jam
dari jadwal biasa kita minum, mis, tiap hari minum jam 9malem, tapi malem
ini kita
lupa minum, paling telat jam 7/8paginya musti minum tuh pil sebagai
pengganti pil
semalem yg lupa diminum,
ya wis lah, nti sore beli test pack ya bu...