To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 24, 2007 11:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kita diskusi yuk.....topik: Jenuh dengan Suami

Boleh nambahin ??
Hmm.. saya Juli kemarin gak kerasa sudah sewindu merit sama Bapanya Seno..
Dari sebelumnya pacaran 9 tahun.. di tahun ke 10 pacaran kita merit..
kebayang kan.. dah bosen juga.. cape, sebel. dari berantem, baik, putus..sambung lagi.. dan kayanya emang lebih banyak gak cocoknya di banding cocoknya...

Suami saya bukan tipe romantis,tapi dia bisa ngasih kejutan2 yang suka bikn mbrebes saya.. dia juga pelit omongan.dan pelit sms.. kalo di sms cuma bales dengan kata "ok, belum, mau, yuk " . tapi kalo pas lagi pengen ngobrol.. pas makan malem bedua.. or jalan berdua bisa lupa sama anak saking asiknya ngobrol.. Males bangun pagi ? tiap hari emang paling susah dibangunin, tapi saya maklum karena sejak muda suami insomnia berat.. skrng lumayan, jam 1 baru bisa tidur.. jadi kalo telat dikit bangun masih maklum..

Jadi kalo menurut saya...7 Dalil yang Wanda sampaikan itu bener banget.. ( Fans nya Dale Carnegie juga gue Wan ).

Dari ke 7 itu.. emang selalu saya coba untuk terapkan.. cuma yang no. 6 aja yang kita ( saya dan suami) belum bisa terapkan.. karena... masing2 suka kentut seenaknya di depan pasangan ... :))

Salam
=Icho=

----- Original Message ----- From: "Renny" <[EMAIL PROTECTED]>