From: rusmina
Date: 24/08/2007 11:19:06
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kita diskusi yuk.....topik: Jenuh dengan
Suami

Wekekekkeek,
jadi teringat (soalnya sang misua lg keluar pulau nee
kl kentut, dia bilang "wajar toh ma, bau?? wong berpapasan dng t***
atau "ma, koq protes sih, papa kan capek2 juga ngeluarin, pake energy
lho. mama cuma mencium aja koq
sebelllll.........

Mama Raditya wrote:
> haha mbak icho ada2 aja,
>   soal kentut itu memang kebiasaan yang paling nyebelin dari suami
(perkara pakaian kotor di gantung berhari2 masih di maklumi) biarpun tiap
hari begitu tapi kok tetep mangkel ya di kentutin suami.
>   kalo di tegur jawabnya ...ya dari pada sakit perut, ngak baulah atau
yang ekstrim loh kalo mama kentut saya juga ngak marah :D

.

Kirim email ke