hehe...ya tergantung kebijakan moneter masing2 keluarga dunk.

kalau saya, masih ada yang namanya uang istri. ini yang saya pakai
bulanan u/ kirim ke kampung halaman (booo...brasa jauh aja :p). dan u/
kirim uang ke ortu suami, ya dia pakai uangnya sendiri juga (di luar
uang bulanan/bersama)

cuma ya itu juga, gak pernah itung2an siy. ya masing2 aja ngasihnya..