To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 04, 2007 11:52 AM
Subject: [balita-anda] [Puterakembara] Respon dari dokter RSAB Harapan Kita

saya rasa mb sri wajar jd defensif gitu,
krn mb melisa berkesan memojokkan mb sri dng blg
"ko kesehatan anak dipertaruhkan ?"
klo saya jd mb sri mgk jg akan merasa spt itu
sori ya...bukannya bermaksud membela siapa2,
tp plis klo komen, jgn terkesan memojokkan
thx

Regards,

Milla  (02-114)
Automation Dept

"Noni @ BIP" <[EMAIL PROTECTED]>
09/04/2007 11:43 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fw: [Puterakembara] Respon dari dokter RSAB   Harapan
Kita

maksudnya bukan gitu, mbak

tapi kita2 kan pengen tau juga, apa alasan si dokter gak kasih MMR
mungkin ada vaksin pengganti ato memang vaksin itu sudah tidak
direkomendasi
WHO
ato apalah alesan yg ilmiah dan masuk akal

kan kalo ada ilmu terbaru, boleh dong disharing
kok malah langsung defensif gitu?