Saat in iyang sudah bisa sih ATM BCA dan ATM Mandiri mba..
Dan ada pilihan tahun PBB yang akan dibayar, jadi memang satu transaksi untuk
satu tahun.

________________________________

From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Kamis 13/09/2007 9:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : PBB donk...

Bank apa ya mbak yang atmnya bisa dipakai untuk membayar tahun sebelumnya??
Trus kalo ada pilihan tahunnya..apakah bisa milih pembayaran untuk tiap
tahun atau langsung total yang belum terbayar..
maksudku misal :  tahun 2003 n 2004 belum bayar, 2005 n 2006  dah bayar trus
2007 mo bayar lagi..
pas mbayar apa pilihan tahunnya bisa satu-satu nggak??