Ups, bakalan rame ga yah?
Tp kl bole saran, jgnlah...jagalah hati, sedang puasa ini

-----Original Message-----
From: result04_vee [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 17, 2007 2:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pelecehankah ? Mohon sarannya

setuju dengan pak Rahman nih, yang utama harus lebih hati2 tapi jangan
reaktif. Karena mostly komentar ibu2 lebih berfikir dg hati daripada
berfikir dg kepala. Apalagi ada yg menyimpulkan latihan "French Kiss"
segala, oough..... Trus yg sebenarnya punya kelainan itu siapa sih,
pelaku atau komentator..... maaf.....kalo gak berkenan.......

salam

--
Result04
Mekunbar 509