kalo rara jam tidurnya dari dulu masih seperti ini :

bangun pagi sekitar jam 04.30 ato 05.00 wib
tidur siang pertama sekitar 09.00 - 10.00 wib
tidur siang kedua sekitar jam 12.00 ato 13.00 sampe sekitar jam 15.00-16.00
tidur malam sekitar jam 19.00 ato jam 20.00 wib

kadang tidur siang cuma sekali biasanya antara jam 11.00 - 12.00 wib  n baru
bangun sekitar jam 14.00 wib
trus kadang tidur malam sekitar jam 21.00 wib (biasanya tidur jam segitu
kalo sebelumnya sekitar maghrib dia udah tidur dulu n bangun sekitar isya)

normal ga sih? soale takut bablas sampe waktu sekolah...
kalo libur malah lebih parah karena biasanya diajak pergi, nah kalo udah
naik mobil biasanya langsung tidur..
apalagi kalo pulang kampung gitu masuk tol langsung lep n baru melek kalo
udah nyampe rumah uyutnya (sekitar 3-5 jam perjalanan)

Pada tanggal 28/09/07, Arrazy, Fahruddin (farrazy) <[EMAIL PROTECTED]>