Sewa mobil 4wd bisa kang, klao pakai landrover aku mangga bae tapi teu aya
AC na, Cuma kalo mau sewa moil 4wd yang nyaman bisa ke Haries 022-70057829
semoga nomor nya masi valid

Panther saat ini lagi masuk ruang oprasi, dalam rangka korek chasis jadi
semua yg nempel di chasis dilepas dulu, benerin chasis nya kemudian pasang
lagi, kalo body nya konon sih mau beli body kit yg udah jadi jadi ga akan
diperbaiki (diketok)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"