:-)

Lumayan demen kang...kebetulan suami juga mulai bisa ditularin neh ha..ha...
masih tahap ringan kok, paling yg dikejar jalan-jalan ama pemandangannya
aja. Belum sampe yg bawa peralatan perang banyak....bisa dibilang
jalan-jalan doang lah.

Cita-cita kalau punya anak mau diajak camping...nah kira-kira Faris dah kuat
nih (dah 4 thn).
Inget TN Halimun....terus pengen juga kapan-kapan ke Pine Forest
(maribaya??), terus ke yg lain dll.

Tahap awal nginepnya di kamar dulu, blm di tenda ha...ha...nanya ke Faris
katanya nggak mau kalau di tenda :-).

Kayaknya Halimun OK jg nih (terakhir jaman sma ke sana), pengen ambil paket
aja biar nggak repot, maklum lagi ehem..ehem hi..hi...

Makasih Kang
Dini