kelihatannya lucu yah n kg mungkin terjadi hal ky gt. tp pengalaman
keluargaku taon lalu saat kakak sepupu meninggal sempet bikin org2 pd
panik.
kakak sepupuku ini dr suami, meninggal cukup mendadak. br mlmnya
mngeluh pusing n kemungkinan darting kambuh, lsg ke RS. siangnya smpt
minta dibeli-in mkn siang (kondisi seger bugar), engga thnya engga brp
lama meninggal. krn akan dimakamkan di medan, jd jenazah disemayamkan
di RS. sorenya mendadak ada telp msk ke HP slah satu adik sepupu. yg
bikin kaget taunya itu dr kakak sepupu yg dah meninggal ????  awalnya
kg percaya, tp dia minta disambungkan ke suami n anak2nya... saat
mereka dgr yah pd histeris... krn krg percya n pikir lg pd stress lsg
HP diset speaker...  bener tuh yg kedengeran suara kakak sepupu... dia
cm mo pamit n minta maaf krn pergi mendadak, pesen suami spy jg
anak2nya (2 ce) baik-baik...
ampe skrng aku sndr msh percaya kg percya, secara aku engga ikut saat
itu. cm suami n sluruh keluarga yg membenarkan hal itu ....