dear mba Ade,
rata2 anak2 akan nge-mut lamaaa bgt,
itu normal2 aja, pohon sabar mamanya musti di tinggi in lagi..
cari trik2 dengan mainan kesukaannya misalnya atau bikin spt
piknik2an..sehingga dia merasa bahwa acara makannya adalah piknik, dan dia
keasikan
anak saya spt itu juga, dan biasanya itu hanya berlangsung sementara..

jangan putus asa,

salam,