From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, October 08, 2003 4:47 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] [ Joke ] MUI mengeluarkan fatwa baru

Kalau MUI aja jadi joke apa tragedi Ambon beberapa tahun lalu bukan joke????
Betul kan Bu Vera (yang bikin joke pertama kali)?

aaNg

                      "Wulan K.

                      Sofyan"

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     [EMAIL PROTECTED]

                      msel.co.id>      cc:

                      10/08/2003 04:45         Re: [balita-anda] [ Joke ]
MUI mengeluarkan fatwa baru
                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Wah...wah.. sejak kapan ya membantai orang itu disebut iseng? Bapak-bapak
dan
ibu-ibu marilah kita bersama-sama
menjaga perkataan, perbuatan untuk tetap baik. Millist ini adalah ajang
diskusi
para orang tua dari berbagai macam
latar belakang agar bisa mendidik dan menjaga anaknya biar menjadi anak yg
sehat, beriman, berpendidikan dan lain
sebagainya.  Seharusnya kita para orang tua juga bukan hanya mau anaknya
baik
saja, tp kitanya seenaknya...lha ya
ngga matching dong. Jd mohon deh untuk hal2 yang kita semua tahu sangat
sensitif, harap ditahan untuk konsumsi
sendiri saja.  Ini bukan menggurui lho, hanya menghimbau...saya juga bukan
orang
baik kok, tp saya hanya orang tua
yg sedang berusaha keras untuk jd baik..biar bisa kasih contoh yg baik buat
anak
saya.. Amien dan terima kasih
 P.S : by the way the joke is not funny at all, apanya coba yg lucu...saya
ngga
ketawa , malah heran  !!!! saya
kurang sense of humornya kali ya

[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Hehehe ...........
>
> Namanya juga orang iseng, Bu! Di Ambon dulu, ada yang iseng ...... orang
lagi
> shalat Idul Fitri dibantai!
>
> aaNg
>

>                       "Nikmah"
>                       <[EMAIL PROTECTED]
>                       d>               To:
<[EMAIL PROTECTED]>
>                                                "cosmopolitan-indonesia"
<[EMAIL PROTECTED]>
>                       10/09/2003 05:30 cc:
>                       AM               Subject:
>                       Please respond           Re: [balita-anda] [ Joke ]
MUI
mengeluarkan fatwa baru