Kepada semua netters yang merasa mempunyai rasa toleransi beragama,
sebaiknya berhenti terus membahas masalah joke ini.
Saya tidak melihat apa ada yang dari muslim, non muslim, MUI ataupun
tidak, yang jelas Mailing list ini adalah bebas SARA.

Memang beberapa orang menganggap itu adalah joke belaka. tapi untuk
menghormati sesama anggota mailing list dan sesama manusia beragama,
sebaiknya tidak diteruskan.
seandainya masih ada yang ingin meneruskan, lebih baik lewat japri saja.

Lihatlah masalah ini dengan kacamata yang lebih dewasa.
Sebagai masukan, setelah melihat reaksi yang cukup banyak tentang e-mail
ini,
saya melihat adanya gejala memecah belah persatuan bangsa kita (maaf kalau
terlalu patriotik),
sebagai orang tua, tunjukkan lah kepada balita kita bahwa kita bisa
menjadi panutan mereka. (meskipun mereka belum bisa buka e-mail)
setidaknya kita tidak terbawa-bawa seperti kanak-kanak dalam memandang
suatu masalah

Marilah kita kembali berdiskusi tentang buah hati kita yang kita cintai
sesuai dengan judul mailing list ini.

Untuk moderator :
anda harus bisa memfilter e-mail2 seperti ini.
bahkan bila perlu anda mendelete keanggotaan yang masih  menyinggung SARA.

Terima kasih untuk pengertian anda semua.

Budi Prasetio

amalia satjadibrata <[EMAIL PROTECTED]>
10/08/2003 03:35 PM
Please respond to balita-anda