Dear all moms

Ceritanya saya saat ini pake spiral copper T. Sebelum ini , saya udah pernah
pake suntik 1 bulan, suntik 3 bulan, spiral nova T dan semuanya gatot. Waktu
spiral nova T, ternyata pas lagi kontrol ketahuan kalau merosot. Suntik 1 dan 3
bulan eh pendarahan g berhenti-henti. Katanya karena hormon di tubuh tidak bisa
menerima obat di suntikan kontrasepsi tersebut. Nah sekarang ini saya pake
copper T, awal-awal sih memang mensnya lama dan banyak. Tapi ada aja waktu
tidak mensnya walau paling 2 minggu. Sudah 4 bulan ini kok mens terus
ya.....sejak bulan sept  - nov ini...yang bersih banget cuma 6 harian.
selebihnya keluar darah yang lumayan banyak, bukan flek.
Sudah priksa ke dsog  tapi katanya g turun spiralnya, mungkin cuma luka aja.
Tapi kok banyak ya ?

Menurut kalian, enaknya gimana ya ? apa ganti K...D..M aja ?
tapi suami agak sedikit keberatan kalau pakai itu.

Gimana ya ?

Puji

Kirim email ke