Alhamdulillah, sama2 seneng kalo bisa ikutan share dan diterima. Memang iya
mbak, saya aja sering lupa. Sama spt mbak Sintia, minumnya Mycrogynon.Mgk
sebaiknya konsul dokter dulu mbak, tanya2 lagi, bagusnya apa dan bagaimana.Kl
saya waktu itu nyoba aja, jd sm dokter ditanya knp ga suntik (kl spiral sih sy
mmg ga mau), sy blg sy takut disuntik apalg kl 1bln sekali, mending pil lah.Kl
saya, minumnya setiap mlm kl mo tidur aja spy ga eneg or gmn2.Alhamdulillah skr
mens dah lancar, jd pas minum yg pil agak2 besar itu ya pas dg jadwal
mensnya.OK deh mbak, good luck ya, smg cocok, meski pil jg bukannya tanpa efek
samping.Oh iya, dulu setelah melahirkan saya suntik3bln sekali krn menyusui dan
krn ga pengen tiap hr minum pas ketika menyusui (pdhal ktnya ada pil menyusui),
sy jd gemuk deh, skr dg pil krn mens nya normal, jd kurus lg...ok deh mbak,smg
dipermudah ya tuk urusan KB ini...

Salam, Titik...