saya dulu dari suntik pindah ke pil Mycroginon. biar gak lupa setel alarm di
HP. Kan waktu minumnya harus sama jadi enaknya dijadualin sama dengan jam
makan. Bulan pertama " mungkin" ada sedikit gangguan. Kalo saya dulu sempet
insomnia,pake yang  merk Dianne. Tapi setelah ganti merk Microgynon habis
strip pertama Alhamdulillah normal-normal aja.Mungkin kepikiran harganya
Dianne. ha ha ha Ya gitu deh bu, milih kontrasepsi susah-susah gampang. Ada
yang 1x pilih langsung OK ada yang seua dicoba dulu. Aiiih sabar aja-lah

Salam
Sintia

Pada tanggal 11/11/07, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Mbak Titik makasih ya udah ikutan share...aku blm berani kalau
> pil...soalnya
> aku bosenan minum pil...takut lupa lagi...tapi boleh jadi itu pertimbangan
> aku...memikirkan kondisi keinginan suami juga ya...
>
> Thanks  banget ya...mudah-mudahan pil ini akhir dari percobaan-percobaan
> ku
> hehe...
>

> Salam
> Puji