From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, November 12, 2007 9:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] keluar darah tidak berhenti-berhenti

> Duh kasian bgt ya mbak Puji, memang dilematis bgt deh jadi perempuan, kl
ibu2 BA sini pasti nyaranin kondom krn tanpa efek ke perempuan. Kl saya skr
pake pil kb mbak, mbak dah pernah coba? Tapi mmg sih, tetap dg +/- nya, kdg
suka lupa minum, tapi Alhamdulillah saya sejauh ini baik2 aja pake pil, mens
jg normal aja. Atau mgk mbak banyak gerak dan stres, itu jg bisa jd pemicu
mens deh kayanya. Maaf ya kl ga bantu, cm ikutan share aja...

>   Salam, Titik (uminya Sabrina)
>
> tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Dear all moms
>

> Ceritanya saya saat ini pake spiral copper T. Sebelum ini , saya udah
pernah pake suntik 1 bulan, suntik 3 bulan, spiral nova T dan semuanya
gatot. Waktu spiral nova T, ternyata pas lagi kontrol ketahuan kalau
merosot. Suntik 1 dan 3 bulan eh pendarahan g berhenti-henti. Katanya karena
hormon di tubuh tidak bisa menerima obat di suntikan kontrasepsi tersebut.
Nah sekarang ini saya pake copper T, awal-awal sih memang mensnya lama dan
banyak. Tapi ada aja waktu tidak mensnya walau paling 2 minggu. Sudah 4
bulan ini kok mens terus ya.....sejak bulan sept - nov ini...yang bersih
banget cuma 6 harian. selebihnya keluar darah yang lumayan banyak, bukan
flek.