Dear Euis,

Mengulang penjelasan saya via japri kemarin, terkadang bagus menurut orang
lain belum tentu bagus menurut yg lainnya.
Saya sudah tawarin ratih tuk return, tapi sampai sekarang jilbabnya masih
belum saya terima.
Tuk spandeks balon, memang begitu adanya.  Sama seperti bahan jilbab yg
saya kirim ke costumer lain. Lagian kita beli bahan jilbab itu kodian.
Bukan satuan (bisa dilihat komen custemer saya di iklan)
Dari sekian ratus jilbab yg kita bikin, baru 1 ini yg di komplen :)

Thanks 2 Ratih dan Euis juga.
Karena dapat masukan positif ini, mulai sekarang kita menjual jilbab sulam
pita berbahan Spandeks Sutra.
Bagi yg tahu bahan, spandeks sutra ini bahannya halus, ringan dan jatuh.
Tapi memang tidak begitu tebal.
Harganya juga beda. Ada barang ada harga :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Sisnawati, Euis" <[EMAIL PROTECTED]>
11/21/2007 03:23 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
RE: [balita-anda] (OOT) REVISI Jilbab cantik sulam pita

Dear M'Ika ,
Mohon maaf nih sebelumnya ,,, tolong komentar saya buat jadi masukan aja
,
Euis dah lihat kiriman kerudungnya  yg mbak kirim buat M'Ratih
sulistyowati,, bahan spandexnya kok kasar ya mbak, jadi pada saat di
pake terkesan sempit karena tidak melar  ,truss sulaman pitanya OK bagus
,Cuma jahitannya banyak yg hanging thread (mungkin lupa ngerpiin kali ya
,,jadi banyak benang yg keluar ...jadi terkesan tidak rapih ,,,